Pages

Monday, March 14, 2011

cip!

mulai sekarang kita jadi sahabat baek yah...:D

kalimatmu sedikit aneh kedengarannya, sepertinya kau berfikir aku tak pernah menganggapmu sahabatku, dari pertama aku mengenalmu aku ingat dulu aku hanya sering mendengar namamu dari salah seorang kawan.

Namamu sudah sangat familiar ditelingaku, sedikit banyak aku tahu tentangmu begitupun kamu pasti sedikit banyak tau tentangku, aku mengenalmu cukup baek sampai pada saat itu, saat kau menyapaku di facebook, mulai mengirimkan sms (akupun bingung darimana kau dapat nomer pribadiku, ah ndak penting itu..:D), dan tanpa kuduga kau menemuiku di rumah sakit malasku sungguh aku terkejut, pertama karena jalan menuju rumah sakit malas itu membutuhkan perjuangan yang cukup berat akupun pernah terjatuh bahkan temanku sampai kapok datang kesana, kau yang baru pertama datang langsung berkata : "aku suka tempat ini, bagus! berkali-kali aku disuruh datang aku pasti mau!". , dasar memang orang gunung kau!, yang kedua itu kali pertamanya aku bertatap muka denganmu, selama ini hanya cerita tentangmu saja yang ku dengar. Tak seakrab di sms, mungkin karena canggung, benar saja setalah kali kedua kau menemuiku suasana sudah cukup cair, candaan dan ejeken memang lebih cepat mengakrabkan kita. Dan sejak saat itu smsmu selalu memenuhi inbox hpku, pagi siang sore malam, minum obat saja cuma 3 kali sehari boi, kau lebih dari itu.

Dan entah sejak kapan perasaanmu mulai berubah padaku kau bilang : "selama ini ndak ada yang pernah bisa ngerubah aku jadi kaya gini, terutama rokok, kamu ndak cuma ngrubah itu, you're so special..."
Ah, aku masih biasa saja, bukan aku yang merubahmu boi, aku hanya perpanjangan tangan Tuhan untuk merubah kebiasaan burukmu. Setiap hari selalu ada saja bahan pembicaraan yang kau tawarkan untukku, cerdas juga kau.

Ketika terakhir kalinya aku ke rumah sakit malas itu, ada musibah kecil menimpaku dijalan, kecelakaan kecil jadi aku tak bisa melanjutkan perjalananku, aku harus kembali. Hari itu juga aku terkejut ditengah jalan pulang   smsmu : " mungkin ini saatnya put!", saatnya apa? aku jadi bingung, sampai akhirnya kau katakan itu "i hope you will always be my spirit, always there beside me, i'll never let you go, i'll never let you cry..will you be mine?". just go with the flow brader, hanya itu jawabku, karena aku pikir saat itu kau hanya terbawa perasaan, dan memang begitulah kau yang ku kenal sedikit melankolis..:D

Ternyata persepsiku berbeda dengan persepsimu, kau mengartikan beda. Sikapku yang aku pikir wajar terhadap seorang sahabat, kau anggap begitu spesial. Ya Rahman, ini semua salahku, aku juga sudah keterlaluan dengan situasi ini, go with the flow memang tapi ini sudah hampir hanyut, aku terlalu terbawa arus.

Kita sudah keterlaluan, harus segera berakhir sob...:((
hari ini saat kesempatan itu datang, kita bertemu walau tak bertatap muka, setelah dengan bahagia kau ceritakan pengalamanmu berkeliling pulau jawa dan tentang tulisanmu cita-citamu, aku beranikan diri untuk ungkapkan semua yang mengganjal selama ini.

"sekarang mungkin aku menikmati indahnya alam ini sendiri, tapi kelak aku tahu kau yang akan mendampingiku, mengurangi lelah yang ada dipundakku, you'll be always my spirit...:)"
sorry i can't, sebelum kita terlalu hanyut...
"kenapa? ada yang salah denganku? aku minta maaf...:(("
ndak ada yang salah darimu, hanya kita yang ndak bisa mengontrol diri kita, ini yang seharusnya ku sampaikan dulu..
".........................................................................................."
percaya, di suatu tempat yang kau singgahi nanti kau kan temukan seseorang yang lebih baik dariku dan pantas untukmu, jangan karna aku kau berubah, berubahlah karena DIA, tubuhmu dan semua yang ada padamu sekarang hanya titipanNYA, jaga untukNYA agar DIA tak kecewa padamu, kita harus jadi lebih baik lagi sahabatku...:)
" #np- afgan, bawalah cintaku"
thanks for the song, thanks for all you gave to me, sorry i can't be your spirit just want you to know the God always give you spirit, semangat boi!
you'll be my best friend now and forever..:D

"cip!"
" mulai sekarang kita jadi sahabat baek yah...:D"
NA, Purwokerto 14 Maret 2011 harus mengikhlaskan PR


dari awal sampai sekarang aku selalu menganggapmu sahabat baikku!




Semangat boi!

1 comment: