Pages

Friday, March 18, 2011

ketika hpku marah padaku...:(


"Matikan komputermu. Matikan juga ponselmu.

Dan perhatikan manusia di sekelilingmu."

-- Eric Schmidt, CEO Google



Terimakasih buat mas CEO Google, mengingatkanku untuk lebih peka terhadap yang ada di sekelilingku. Ya, secara tidak langsung mungkin selama ini aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri dengan kesibukanku sendiri, dengan apa yang bukan disekitarku. Mungkin selama ini aku terlalu dekat dengan satu benda milikku yang bernama HP. Sedari bangun tidurpun tanganku langsung bergerilya mencari dimana hpku berada, ndak jarang juga ku bawa ketika ku mandi, pokoknya dialah teman setiaku teman dekatku, kemanapun ku pergi dia selalu ada di genggamanku.

Yang ku lupakan, benda terkadang bersifat seperti manusia. Kalau kerja terus terusan juga bisa drop. Manusia juga butuh istirahat, bukan 24 jam jam kerjanya, kalau dibandingkan dengan hp, lebih dari 24 jam kerjanya, sedang dalam keadaan lowbat pun dipaksakaan untuk nyala. Hufh...kurang memanusiakan HP, akhirnya apa yang terjadi sekarang? Ketika aku benar-benar membutuhkannya dia malah marah padaku, semua hpku marah padaku, padahal aku sangat membutuhkanmu untuk saat ini HP....:((

Yah, mungkin ini teguran juga untukku, agar aku lebih memperhatikan lingkungan di sekitarku agar aku lebih merasakan indahnya dunia.

Kata Kakak, bukan salah hpmu dia rusak, tapi coba tanyakan pada hatimu, digunakan untuk apa saja kah hpmu selama ini? apakah untuk hal-hal yang bermanfaat atau tidak? apakah untuk berbuat maksiat? hanya kamu yang tahu..........


n-gage mzhilmy sudah bisa dipakai, karena aku tau pemiliknya sedang membutuhkannya makanya ku kembalikan, meskipun aku juga sedang membutuhkannya, aku rasa n-gage akan lebih merasa nyaman dengan pemiliknya...:D

No comments:

Post a Comment