Pages

Tuesday, March 22, 2011

H dan P ---> P dan H

P sama H itu dua huruf yang sangat berjodoh jika dikombinasikan dengan komposisi HP,
yap HP!

sebuah percakapan :

kakak : ndak harus punya HP kan nduk?
aku : iya iya iya, ndak punya HP juga ndak mati to? aku emank ndak mati mz, tp komunikasi mati!
kakak : siasati pake internet yo..
aku : apa semua orang yang mau aku hub sedang online dan apakah semua dari mereka punya media online kakakku sayang?

Ndak harus punya HP memang bukan kalimat yang salah
tapi aku MEMBUTUHKAN HP itu kalimat pelengkapnya agar menjadi suatu kalimat yang lengkap!

mungkin seorang pengusaha membutuhkan HP untuk berbisnis, membuat janji dengan kliennya, dll.
mungkin seorang trainer membutuhkan HP untuk kontak dengan kantornya, dengan keluarganya, dengan relasi2nya di luar kota.

aku bukan pengusaha, aku bukan trainer jadi aku ndak butuh HP untuk bla bla bla di atas,
aku Kepala Regional Fosma Nasional membutuhkan HP untuk membantu Ketua Fosma Memantau dan Mengkoordinir Wilayah yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke!
aku Mahasiswi membutuhkan HP untuk mengetahui jadwal kuliah ataukah diganti dmn ruangannya jam brp itu sering terjadi, untuk informasi tugas, untuk konsultasi dengan dosen!
aku seorang anak membutuhkan HP untuk berhubungan dengan keluargaku, untuk pamit sama ibu kalau aku pulang terlambat, dll!

gambarnya iphone ah, mudah2an ini bentuk doa untuk hp pengganti ku..:D

No comments:

Post a Comment