Pages

Tuesday, December 14, 2010

surat terindah untuk pacar.

saudaraku di bumi Allah

ingin kusampaikan sesuatu kepadamu
biarlah benih benih cinta ini tumbuh setelah kau dihalalkan untukku
izinkah aku tetap sabar menundukkan pandangan dari memandang indahnya parasmu

sungguh berat, dan sulit bagiku untuk melupakanmu
tapi aku sangat yakin, itulah konsekuensi cinta
hanya ada 1 nama yang bersinggasana di hati
dan relakan aku meletakkan kain putih yang bertuliskan lafadz Allah dihatiku

biarlah saat ini kita berpisah
biarlah saat ini kita jauh
aku sangat yakin, andai kita jodoh Allah akan mempertemukan dalam nuansa yang lebih indah
sungguh aku hanya takut, setelah semua kukorbankan untukmu, tapi kelak bukan aku yang menjadi pilihan hatimu
namun bertambah dosa dan jarak antara aku dengan Tuhanku

sungguh aku hanya takut, akan mengkhianati seseorang yang kelak akan menjadi jodohku
maka biarlah Allah yang mengatur perasaanku saat ini

maka izinkan ku akhiri dengan indah
walau jalan kita beda
jangan ada kekecewaan
jangan ada kebencian
yang ada hanya kelapangan
karena telah memenangkan Allah diatas lainnya.

salam silaturahmi, mantan terindahmu...

by : Yus Ibnu Yassin.


ini yang aku mau, bukan sekedar janji2 manismu!

*thanks brader, finally i told him!

No comments:

Post a Comment