Pages

Monday, December 13, 2010

desember tahun depan...:)

desember tahun depan?
ada apa hayo?


hm, kenapa aku nulis blog judulnya desember tahun depan yah? hehehe...
yo yo yo berawal dari sms si teteh tadi pas pulang dari kampus, kurang lebih begini smsnya : 
"assalamualaikum. gmn kabar put? sudah sidang kah?"


wedew, mandan mikir aku balesnya? anu sidang apa koh teh? yah akhirnya aku mudeng, pendadaran maksudnya pasti, hohohohoho...aku jadi merasa bersalah, merasa bersalah karena aku belum sidang, hehehehe..


kemudian ku balas : " walaykumsalam.wr.wb. alhamdulillah sehat teh, hehehe..alhamdulillah belum sidang teh..:D"
teteh : " loh kok belum? kok lama sih?"
aku : " biasa teh masih seneng organisasi..:D"
teteh : " buruan sidang sih, buruan lulus neng"
aku : " iyah, secepatnya teh, januari bsk kkn, insyallah desember tahun depan wisuda..."


sebelum tanya-tanya lagi langsung aja ku alihkan ke obrolan lain "kako lagi di medan yo teh? gmn kabar si kecil? sehat smua? kangeeeeeeeeeeeeeen...:D"


dan obrolan pun beralih ke suami dan anaknya,
alhamdulillah....


bukannya kenapa-kenapa, suka merasa bersalah aja kalo ditanya soal sidang atau pendadaran, hehehe...
judul atau outline saja belum saya ajukan ke pak kajur, pernah ditanya juga sih lebih tepatnya disindir..:(


kalo ngobrol ma temen-temen yang pada ngengsreng (baca : callista ma lia) obrolan mereka ndak jauh dari judul, ketemu temen-temen kelas yo pada tanya judul hahahhaa...
judul apa sih? judul buku?
:D


kalo ngobrol sama para regedeg lover (baca : aya, ati, lia, callista, dadek, ridho, dkk) soal wisuda aku bilang pengennya desember tahun depan (2011), kalo ada yang mau maret yo monggo....


sebenernya kalo sekarang lulus jg pada bingung mbok mau ngapaen?
masih banyak kakak2 kita angkatan 2006 yg masih dikampus coy, ndak sopan kalo nduluin, ehehhee..(alesan yah aku?)


hm, ya ya ya..
kepanjangan dan kelebaran ntar jadinya..


intinya jalanNYA akan indah pada waktunya,
bukan lulus CEPAT yang baik tapi lulus di saat yang TEPAT..:D


*semoga pertanyaan-pertanyaan yang serupa dengan sms teteh dapat memotivasi seorang puput untuk wisuda desember tahun depan (2011), amin Yaa Rabb......
strategy puput ---> cari jurnal--kkn--judul--outline--proposal--seminar proposal--skripsi--seminar skripsi--lulus--wisuda--DILAMAR (hohohoho)

No comments:

Post a Comment