Pages

Tuesday, October 4, 2011

merindu lagi

Fatimah Az Zahra Faradisy
Fara, kangen berat sama teteh cantik satu ini, terakhir ketemu pas di Jakarta waktu Desember taun kemarin, udah gede pastinya sekarang, tambah pinter dan aktif katanya. Terakhir denger cerita dia lagi seneng dipanggil ade eh sekarang katanya pengen dipanggil kakak. Hedew itu tandanya kakak Fara pengen punya adek tuh abi umi, hehehehe. Berharap secepatnya bisa ketemu si kakak Fara, really miss you my lovely <3

Thoriq Aulia Rahman
Ade Thoriq panggilannya, lucu pinter lagi dia punya tekad yang kuat, apa yang dia mau kalau belum didapet masih terus diusahain, keren pasti kalau uda gede. Ade Thoriq sayang banget sama kakak Arin Ayah sama Ibunya, good boy pokoknya. Kangen maen bareng sama Ade Thoriq, setiap ke Semarang ada yang kurang kalau belum ketemu si Ganteng satu ini. Oiya ada kisah waktu ambil foto ini, ceritanya kita habis berburu strobery itu yang ada di tangannya, trus aku bilang : "bentar de, tante foto dulu ya, ok" dan berhasil aku foto dengan damai, biasanya susah difoto terus hasilnya aku kasih tunjuk ke dia, begini percakapan kami, aku : "de, ini foto siapa?" | Ade Thoriq : "Thoriq" | aku : "ganteng ya? :D" | Ade Thoriq : (dengan muka datar) "ndak ayah yang ganteng" | aku : Gubraaaaaaaaaaaaaaaaak.

Muhammad Aga Rahman Firdaus
Abang Aga, anak yang cerdas beberapa hari saja main bareng di Semarang aku langsung jatuh hati, hehehehe. Karena lama tinggal di Malaysia bahasanya jadi melayu, ah perbedaan bahasa dengan anak kecil bukan hal yang sulit apalagi abang Aga itu pinter, abang keren kapan ya kita bisa ketemu lagi?

Adek Aliya
Lucu si bungsu ini, tak mau kalah sama abang aga kakak agia, adek aliya juga aktif. Kalau kita sibuk sama abang atau kakak si adek pasti curi curi perhatian kita, lucu deh :)


  
Kakak Agia sama Abang Aga

Kakak agia ini adeknya abang aga sama kakaknya adek aliya, anak tengah tengah. Hm aktifnya minta ampun, jangan sekali kali kasih tissue ke dia, pasti semuanya dikeluarin di sobek kecil kecil trus dibilang "salju salju salju...." si kakak juga yang paling aktif dibanding abang sama adek, walaupun cewe tapi suka juga naik naik kursi, abangnya sampe kalah sering kena tangan si kakak, sampai bundanya sering bilang "sabar ya bang, kakak memang aktif" dan si abang cuma balas senyum :)        







    





No comments:

Post a Comment